Sabtu, 16 Maret 2013

"Kapitalisasi Teknologi"

 

Salam perjuangan kawan-kawan sebangsa dan setanah air Indonesia. Kali ini saya akan menampilkan ilustrasi bagaimana kemajuan teknologi dunia di masa depan. sekedar tau aja kalo Teknologi itu keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia. Kusarankan kalian nonton video diatas, lalu apa pendapatmu ? hehe

Inilah modernisasi. ada sebuah pesan terslubung dari video diatas, gak percaya ? ini pendapatku..
  1. Kita sebagai manusia mau tidak mau akan semakin jauh ketinggalan dengan yang nama nya teknologi. baik secara kuantitas maupun kualitas.
  2. Teknologi mencoba merubah paradigma setiap manusia dari sosial menjadi asosial. (ini menurut saya)
  3. Kemajuan teknologi akan berdampak pada kesenjangan antara "pekerja" dengan "majikan" nya.
  4. Tinggal kita yang memilih, menguasai teknologi tersebut untuk dijadikan budak kita atau kita sebagai manusia akan diperbudak oleh teknologi. (ciloko-ciloko)
  5. Ternyata kapitalisasi teknologi ini membawa dampak yang luar biasa bagi kemajuan teknologi di dunia. lalu apakah kita siap ?
itu aja deh pendapatku, sebenarnya aku ingin menyampaikan kalo saja semua yang kita punya bisa kita "kapitalisasi" dengan baik dan indah, tidak menutup kemungkinan apa yang disebut dengan cita-cita itu bakal terwujud dan terlaksana.

Judulnya adalah teknik melakukan "kapitalisasi" untuk mewujudkan cita-cita. jadikan sesuatu yang gak ada menjadi ada dan sesuatu yang ada itu menjadi lebih besar nilai nya dan lebih baik. salam ku. @erik_cupliss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar