Rabu, 03 Agustus 2011

Crysis 3


Crytek bos percaya dalam 3D
Nah, rupanya Crytek Cevat Yerli bos percaya 3D yang akan menjadi sangat sukses bahwa hal itu akan segera utama - setidaknya itu yang ia mengatakan pada E3 dalam sebuah wawancara dengan majalah PC Jerman "Gamestar". Starcraft 2 adalah mendapatkan dukungan 3D dan game baru hampir semua dukungan 3D dalam beberapa cara. Yerli percaya bahwa permainan normal dan 3D akan hidup berdampingan selama beberapa tahun sampai 3D mengambil alih dan 3D akan menjadi standar baru.
Crysis spekulasi tanggal rilis 3
Karena sukses besar Crysis, sudah jelas bahwa Crysis 3 akan datang. Pertanyaannya adalah ketika! Crysis 1 dirilis kembali pada bulan November 2007 dan Crysis 2 akan kemungkinan dirilis pada November 2010, jadi sekitar 3 tahun antara dua rilis. Jika mereka akan bekerja pada sesuatu yang lain dari Crysis 3, kita bisa berharap Crysis 3 dalam 4-5 tahun. Jika mereka memperluas tim mereka atau mulai bekerja pada Crysis 3 segera setelah merilis Crysis 2 mungkin akan dirilis pada 2013.
Mengapa saya tidak percaya pada game 3D selama 3 tahun (setidaknya!)
Teknologi 3D ada selama bertahun-tahun - dan itu sih bukan James Cameron yang menciptakannya, dia hanya orang yang membuatnya populer lagi. Aku ingat menginstal beberapa driver 3D kembali pada tahun 2001, sehingga teknologi telah sekitar untuk sementara waktu. Meskipun demikian, 3D masih belum standar dan itu pasti tidak akan sampai orang-orang terbiasa untuk itu. Sering kali orang melaporkan sakit kepala setelah bermain game 3D - sampai ini akan diperbaiki Saya pribadi tidak melihat ke mana-mana kecuali 3D di bioskop.
Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda percaya pada 3D? Apakah Anda berpikir Crysis 3 akan dirilis pada tahun 2013 atau nanti? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar